PWI Pamekasan Gelar Konferensi II

PWINews - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan menggelar Konferensi kedua yang digelar di ruang pertemuan Rato Ebhu di Jl Pamong Praja Nomor 1, Kamis (30/8/2018).

Dalam pembukaan konfercab tersebut, tampak hadir Pejabat (Pj) Bupati Pamekasan Fattah Jasin yang diwakili Pj Sekda Mohammad Alwi, termasuk perwakilan jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), serta Bupati Pamekasan terpilih Badrut Tamam yang diwakili Wakil Bupati terpilih Raja'e.

Pada kesempatan itu tampak hadir dua delegasi dari PWI Provinsi Jawa Timur, masing-masing Eko Pamudji (Sekretaris) dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Mahmud Suhermono. Keduanya juga diplot untuk memimpin sidang pemilihan yang digelar dalam kurun waktu tiga tahun sekali.

"Program ini merupakan sarana evaluasi berbagai program selama tiga tahun terakhir, sekaligus nantinya bakal digelar pemilihan ketua baru PWI Pamekasan," kata Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz saat memberikan sambutan dalam kegiatan yang mengusung tema 'Rekonsiliasi dan Konsolidasi Membangun Pamekasan Pasca Pilkada dan Menjelang Pileg 2019'.

Selain itu, wartawan yang tergabung dalam Perum LKBN Antara Jatim juga melaporkan berbagai program yang dilaksanakan selama memimpin. Termasuk jumlah anggota yang saat ini tergabung dalam organisasi profesi.

"PWI Pamekasan kembali berjalan sejak 2014 lalu, sekalipun sudah ada sejak beberapa tahun sebelumnya. Hanya saja vakum dalam waktu relatif lama," ungkapnya.

"Dari itu kami berharap pelaksanaan konferensi ini berlangsung lancar, tentunya dengan harapan bisa menjadi awal yang baik untuk kepengurusan selanjutnya. Mari kita sukseskan pelaksanaan konferensi ini sesuai dengan regulasi yang berlaku," pungkasnya. (Humas PWI Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »