PWI Jatim Apresiasi Kinerja PWI Pamekasan

PWINews - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur mengapresiasi berbagai program maupun langkah PWI Pamekasan yang dinilai komitmen berpegang teguh pada regulasi dan aturan organisasi.

"Kami sangat mengapresiasi komitmen PWI Pamekasan yang terus menjunjung tinggi aturan organisasi, di antaranya dengan melaksanakan konfercab tepat waktu," kata Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jatim Mahmud Suhermono saat menghadiri Konfercab Ke-2 PWI Pamekasan di ruang Rato Ebhu Jl Pamong Praja Nomor 1, Kamis (30/8/2018).

Selain itu, pihaknya juga menilai soliditas anggota organisasi profesi di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam cukup solid. Hal itu terbukti melalui proses pemilihan yang berlangsung tertib dan lancar dengan mengedepankan musyawarah mufakat.

"Ini menandakan bahwa PWI Pamekasan cukup solid, ditambah dengan laporan pertangung jawaban kepengurusan lama yang memang menitik beratkan pada berbagai gagasan dan program yang selaras dengan regulasi yang ada," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris PWI Jawa Timur Eko Pramudji juga mengapresiasi kinerja PWI Pamekasan yang secara keseluruhan sudah dinyatakan kompeten pasca mengikuti program Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di berbagai wilayah di Jawa Timur.

"Atas nama organisasi kami sangat mengapresiasi kinerja teman-teman PWI di Pamekasan, sebab dari 24 anggota hanya dua orang yang belum mengikuti UKW dan sisanya dinyatakan kompeten. Ini menandakan bahwa 95 persen anggota PWI Pamekasan kompeten," tegasnya.

Sementara pada Konferensi II PWI Pamekasan itu, Perwarta Perum LKBN Antara Abd Aziz kembali memimpin organisasi profesi wartawan itu untuk Periode 2018-2021.

Mahasiswa Magister Media dan Komunikasi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya ini terpilih secara aklamasi di forum konfercab tersebut. (Humas PWI Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »