PWI Gresik Gelar Konferensi Cabang

PWI Pamekasan 24.8.18
PWINews - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik menggelar konferensi terkait dengan pemilihan ketua dan kepengurusan masa bakti 2018-2021.

Konferensi yang diikuti 23 anggota tersebut akhirnya memilih wartawan Jawa Pos, Sholahuddin sebagai ketua secara aklamasi.

Dalam konferensi tersebut juga dihadiri Wakil Ketua 1 Machmud Suhermono, dan Wakil Ketua 2 Ainur Rochim dari PWI Provinsi Jawa Timur.

Menurut Wakil Ketua 1 PWI Jawa Timur Machmud Suhermono menuturkan, konferensi yang dilakukan oleh PWI Gresik lebih bervariasi dibanding PWI kabupaten/kota lainnya.

"Apa yang dilakukan oleh PWI Gresik sangat dinamis meski anggotanya banyak dari berbagi media," ujarnya, Kamis (23/08/2018).

Sementara Wakil Ketua 2 PWI Jatim Ainur Rochim mengatakan, sesuai dengan AD/ART konferensi PWI Gresik sudah sah meski dalam pemilihan berjalan aklamasi.

"Ini bisa jadi yang tercepat selama saya keliling di Jawa Timur menghadiri konferensi PWI kabupaten/kota," ujarnya.

Ketua PWI terpilih masa bakti 2018-2021 Sholahuddin mengatakan, saat ini ada 29 anggota dari jumlah itu. Berdasarkan kartu tanda anggota (KTA) wartawan muda ada 20 orang, biasa 9 orang, utama 1 orang, madya 6 orang, dan yang belum ada 3 orang.

"Dari jumlah itu hampir semuanya sudah bersertifikasi yang diselenggarkan oleh PWI Jatim dan pusat," pungkasnya. (PWI Jatim)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »