PWI Santuni 1.000 Anak Yatim

PWI Pamekasan 11.6.18
PWINews - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengadakan acara santunan anak yatim piatu. Santunan ini dibagikan kepada 1.000 anak yatim piatu yang tersebar di DKI Jakarta.

Sekretaris Jenderal PWI, Hendry CH Bangun mengatakan acara yang digelar bersama Inalum, PT Selkomsel, sarana Multi Infrastruktur (SMI), Bank Indonesia (BI), Bank Negara Indonesia (BNI), Asuransi Jiwasraya serta Rajawali Nusantara Indonesia ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama manusia.  [Baca Juga: PWI-KONI Bersinergi Kawal Prestasi Olahraga]

"Kami sebagai organisasi wartawan merasa bahwa selain mengurusi wartawan kami juga berkewajiban untuk mengurusi atau berkesempatan memberikan sesuatu yang mungkin sederhana dan sedikit tetapi kami berharap apa yang kami berikan itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," paparnya di Kantor PWI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).

Acara ini dihadiri oleh 200 anak yatim piatu, mereka secara simbolis menerima santunan yang diberikan PWI beserta mitra yang telah berpartisipasi. [Baca Juga: PWI Pamekasan Perkuat Kemitraan dengan Perguruan Tinggi]

Tak lupa, Hendry berterima kasih kepada mitra yang mau membantu mewujudkan acara ini.

"Terima kasih atas partisipasi mitra kerja PWI, terima kasih kepada adik-adik yang telah susah payah datang, terimakasih kepada para pihak yang mendukung kegiatan ini terima kasih kepada Pak Ustad, ibu-ibu bapak-bapak pengasuh termasuk ibu-ibu dari IKWI," tukasnya. (RMOL.CO)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »