PWI Jatim Apresiasi PWI Pamekasan Award 2017

PWINews - Ketua PWI Jatim Akhmad Munir mengapresiasi gagasan dan program Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan dengan memberikan penghargaan bagi lembaga atau instansi terbaik di Pamekasan.

Hal itu diungkapkan saat memberi sambutan pada kegiatan Puncak Hari Pers Nasional (HPN) ke-71 PWI Pamekasan Award 2017 yang digelar di Pendopo Ronggosukowati, Senin (3/4/2017) malam.

"Kami sangat bagga terhadap anggota kami yang mampu memberikan memberikan manfaat bagi masyarakat secara umum dan bagi anggota secara khusus, melalui gagasan program ini," kata Ketua PWI Jawa Timur Akhmad Munir.

Menurutnya PWI Pamekasan Award 2017 merupakan program cerdas yang bisa memotivasi berbagai pihak agar lebih semangat untuk terus berkembang demi membangun daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. "Bagi kami, mencetak wartawan profesional itu yang utama dengan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik," ungkapnya.

"Makanya selama ini kami terus menggalakkan uji kompetensi bagi wartawan, kami yakin anggota PWI Pamekasan sudah bersertifikasi. Sebab saat ini banyak wartawan abal-abal, karyanya banyak keluar dari kode etik. Bahkan sebagia besar kerjanya mengancam dan menakut-nakuti," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta para anggota PWI Pamekasan secara khusus dan insan pers secara secara umum agar bersama-sama menjunjung tinggi kaidah jurnalistik. "Mari kita tunjukkan komitmen sebagai insan jurnalis dengan menunjukkan karya jurnalistik," harapnya. (PWI-12)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »