OneBlood Sebut Timnas Berikan Terbaik Untuk Indonesia

PWI Pamekasan 17.12.16
PWINews - Komunitas pecinta bola yang tergabung dalam OneBlood menyebut timnas telah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dalam melawan Timnas Thailand di leg kedua finas AFF 2016.

"Timnas sudah berupaya maksimal, tapi hasil memang menentukan lain. Kita tetap harus apresiasi upaya timnas," kata anggota komunitas OneBlood Dedy Kurniawan seusai menggelar nonton bareng di Kedai Baca Sebelas 12 Pamekasan, Sabtu (17/12/2016) malam.

OneBlood merupakan komunitas pecinta sepak bola yang beranggotakan kalangan pelajar dan mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi di Kabupaten Pamekasan. [Baca Juga: Komunitas OneBlood Akan Nobar Laga Terakhir Madura]

Selain pelajar dan mahasiswa, beberapa jurnalis Pamekasan bergabung dengan komunitas ini dan bermarkas di Kedai Baca Sebelas 12.

Pada laga tanding antara Tinmas Indonesia melawan Thailad pada leg kedua finas AFF, Komunitas OneBlood ini juga menggelar nobar di Kedai Baca Sebelas 12, yakni di eks stasiun PJKA Jalan Trunojoyo, Pamekasan. (PWI/OneBlood Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »