Smartfren Bantu PWI Pamekasan Modem Wifi

Pamekasan (PWINews) - PT Smartfren Telecom Tbk memberikan bantuan modem wifi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan pada acara lounching Caffe and Distro Madura United yang di Jalan Trunojoyo Nomor 111 Pamekasan, Senin (10/10/2016).

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Head Public Relation Smartfren Ciba Gangga pada Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz.

Bantuan Wifi itu diberikan, untuk mendukung kegiatan jurnalistik wartawan Pamekasan yang tergabung dalam organisasi profesi itu, serta dalam rangka mendukung kelancaran liputan wartawan di dunia sepak bola.

"Paling tidak modem wifi lebih praktik karena bisa dibawa kemana-kemana, terutama saat liputan bola," kata Ciba Gangga. [Baca Juga: Kucurkan Dana Rp2 Miliar Untuk Madura United]

Modem Wifi bantuan perusahaan partner klub sepak bola Madura United itu jenis Andromax M3y yang menggunakan jaringan 4G LTE Advanced dengan kapasitas data 30 GB.

Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz menyampaikan terima atas kepedulian pihak Smartfren membantu modem wifi untuk organisasi profesi wartawan itu.

Ia mengatakan, di kantor PWI Pamekasan yang terletak di Jalan Panglima Sudirman Nomor 4 Pamekasan selama ini belum tersedia wifi, sehingga wartawan anggota PWI terpaksa mengirim berita di rumahnya masing-masing.

"Akses wifi di sekitar monumen Arek Lancor dekat kantor kami memang ada, akan tetapi tidak sampai di kantor PWI," katanya.

Ia menjelaskan, belum lama ini pihaknya memang meminta Dinas Perhubungan Komunikasi agar memperluas jangkauan wifi id, tapi tidak diindahkan.

"Alhamdulillah ada smartfren yang peduli dan bantuan ini tentu sangat bermanfaat mendukung kinerja teman-teman wartawan dalam melakukan tugas-tugas jurnalistik," kata Aziz. (PWI/Smartfren)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »