Polres Pamekasan Serahkan Hadiah Lomba Foto Jurnalis

Pamekasan (PWINews) - Polres Pamekasan Rabu (5/10/2016) malam menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba foto dan vedio bagi kalangan jurnalis di wilayah itu, dalam rangka HUT Ke-61 polisi lalu lintas.

Penyerahan hadiah lomba bertajuk "Polisi Dalam Sorotan Lensa" itu diserahkan langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Nuwo Hadi Nugroho di aula rumah makan Handayani di Jalan Niaga Pamekasan.

"Selain untuk mempererat tali silaturrahmi antara polisi dengan teman-teman wartawan, lomba ini kami gelar dalam rangka untuk mengevaluasi diri, menerima masukan dan kritik membangun atas kinerja yang selama ini kami lakukan," katanya.

Kategori lomba untuk wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Pamekasan itu, pada dua hal, yakni pencitraan polri dan kritik pada polisi. [Baca Juga: Polres Gelar Lomba Foto Berhadiah Jutaan Rupiah]

Pada kategori pencitraan, yang menjadi bidikan foto dan vedio wartawan ialah tentang kegiatan polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sedangkan pada bidang kritik yang menjadi sorotan adalah berbagai jenis kegiatan ataupun temuan pelanggaran yang dilakukan polisi.

Terpilih sebagai juara dalam lomba vedia dan foto bertajuk "Polisi Dalam Sorotan Lensa" itu, Miftahul Arifin juara I dari JTV Madura, Fathor Rahman juara ll dari Radar Madura dan Lutfi Alwi juara lll dari Radio Madura FM untuk kategori citra polisi.

Sedangkan untuk kategori kritik untuk juara l diraih oleh Andre Havid dari RRI, juara II Halili SuaraJatim.Com dan juara III Fathol Arifin dari LimaDetik.Com.

Untuk lomba vedio diraih oleh Supriyadi kontributor TV One, Juara II Fathol Arifin dari LimaDetik.Com dan juara III Abd Rahem reporter Madura TV. (PWI Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »