PWI Pamekasan Diskusikan Bahaya Narkoba

NARKOBA-PWI-PAMEKASANPamekasan (PWINews) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, mendiskusikan bahaya narkoba bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), anggota DPRD Jatim dan pengamat sosial Pamekasan.

Diskusi yang dikemas santai dean ngopi bareng ini akan digelar di Kedai Kopi Sebelas 12 di stasiun Eks PJKA di Jalan Trunojoyo, Pamekasan, Selasa (29/3) sekitar pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz menjelaskan, diskusi santai sambil ngopi bareng itu, sebagai upaya untuk mencari solusi atas persoalan bangsa saat ini, terkait peredaran narkoba.

"Negara telah menetapkan status darurat narkoba. Ini sebagai bentuk kontribusi teman-teman insan pers dalam upaya mencari solusi atas persoalan bangsa saat ini," katanya.

Aziz mengatakan, masalah narkoba menjadi masalah serius, karena berdasarkan data BNN, peredaran obat terlarang ini sudah menyentuh hampir semua lapisan masyarakat.

"Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk kampanye dari teman-teman pers untuk ikut berperan aktif memarangi peredaran narkoba. Tentunya sesuai dengan kapasitasnya sebagai insan pers," katanya.

Diskusi santai tentang bahaya narkoba ini, juga mengundang perwakilan dari sejumlah organisasi kepemudaan dan mahasiswa. Antara lain KNPI, HMI, PMII, GMNI, serta perwakilan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Pamekasan. (Humas PWI Pamekasan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »