Lima Wartawan Pamekasan Lulus UKW di Magetan

PWI Pamekasan 29.11.15
UKW-MAGETAN-1Pamekasan (PWINews) - Sebanyak lima wartawan harian yang bertugas di Pamekasan, dinyatakan lulus uji kompetensi wartawan (UKW) yang digelar PWI Jawa Timur bersama Dewan Pers, di Villa Tenang, Magetan, Sabtu hingga Minggu (14-15/11/2015).

Kelima wartawan tersebut, terdiri dari 2 wartawan media online dan 3 wartawan dari media cetak. Masing-masing Khairul Anam (Kabar Madura), Marzuki Jack (PortalMadura.Com), Nurahman (Radar Madura), Totok Iswanto (Kabar Madura), dan Zainul Atikurrahman (mediamadura.com).

"Dengan lulusnya lima wartawan anggota PWI Pamekasan, maka jumlah wartawan yang lulus UKW bertambah," kata Ketua PWI Pamekasan Abd Aziz.

Dengan lulusnya lima wartawan itu, saat ini tercatat sebanyak 18 wartawan Pamekasan, yang menyandang status kompeten oleh Dewan Pers dan dinyatakan lulus UKW.

UKW-MAGETAN-2Sebelumnya, sebanyak 13 wartawan yang bertugas di daerah yang identik dengan slogan Bumi Gerbang Salam, dinyatakan lulus uji kompetensi oleh Dewan Pers. Yakni 4 wartawan media online, masing-masing Abd Aziz (LKBN Antara), Esa Arif dan Rifqi (mediamadura.com), serta Samsul Arifin (beritajatim.com).

Sementara 5 wartawan media cetak, masing-masing Ahmad Muhsin (Radar Madura), Moh Ridwan (Koran Madura), Muhsin (Surya), Tabri dan Wawan Awaluddin. Keduanya dari Kabar Madura.

Sedangkan 4 wartawan dari media elektronik, masing-masing Dedy Prayitno (MNC TV), Lutfi Alwi (Madura FM), Moh Soleh (Jtv) dan Rafiqi Tanzil (Karimata FM). (*/PWINews)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »