PWI Pamekasan Silaturrahmi dengan Kapolres

PWI dan Kapolres PamekasanPamekasan (PWINews) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar silaturrahmi dengan Kapolres Pamekasan yang baru menjabat yaitu, AKBP Sugeng Muntaha, S.IK, Rabu (21/1/2015).

Rombongan jurnalis PWI dari berbagai media itu diterima di ruangannya, dengan didampingi Wakapolres Pamekasan, Kompol Didik Wulyo Basuki, M.Si, Kasubag Humas AKP Siti Mariyatun serta kasat intelkam.

“PWI ini adalah organisasi kewartawanan yang terpusat dibawah dewan pers, dan di Pamekasan tahun kemarin baru aktif kembali setelah beberapa tahun vakum,” kata Abd Aziz, Ketua PWI Pamekasan mengawali perbincangan.

Menurut Aziz, sebagai pekerja pers, anggota PWI butuh kecepatan informasi baik terkait dengan kejadian kamtibmas maupun juga agenda-agenda Polres Pamekasan ke depan.

“Sehingga sangat perlu kita memperkenalkan diri agar hubungan kita sebagai mitra Polri bisa semakin baik dan berkesinambungan,” jelasnya.

Sementara, AKBP Sugeng Muntaha, menyambut baik kawan-kawan anggota PWI Pamekasan, dan dengan adanya silaturrahmi tersebut hubungan baik dan saling membantu dalam hal informasi kepada masyarakat bisa dibangun dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih karena dengan pertemuan ini kita bisa semakin akrab dan saling kenal. Sehingga ke depan kita bisa saling komunikasi yang inten terkait dengan persoalan Pamekasan,” jelasnya juga.

Menurut Sugeng Muntaha, pihaknya tidak anti kritik dan akan selalu membuka diri dalam persoalan apapun.

“Saya selalu katakan, saya tidak anti kritik, kalau ada anggota yang macam-macam dan atau masalah apapun, silakan sampaikan jangan segan-segan ke kami,” tegasnya. (Humas PWI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »